Senin, 07 Maret 2011

Cara mempercepat intenetan dengan menggunakan firefox

Hai kawan kali ini akan  saya beriakn tips cara internetan menggunakan mozila firefox, siapa yang tidak kenal dengan Mozilla, browser yang satu ini sangat populer di kalangan peselancar di dunia internet, meski banyak browser lain seperti opera mini, safari, google chrome, dll, dan secara default windows sudah punya Internet Explorer atau yang lebih di kenal dengan sebutan IE, namun banyak yang menilai bahwa IE kurang bagus dalam menampilkan script tertentu, contohnya jika blog/web kita ketika di buka dengan Mozilla akan tampil bagus,
namun ketika kita coba membuka dengan IE tampilannya bisa acak-acakan atau tidak beraturan, sehingga hampir dipastikan banyak yang memasang Mozilla sebagai browser default pengganti IE,namun sayang Mozilla belum punya versi mobile browser khusus untuk para peselancar internet dari HP.
Berikut ini saya akan coba sharing tentang Cara Mempercepat Browsing dengan Browser Mozilla untuk para pengguna web browser Mozilla, agar akses internet bisa lebih cepat dalam membuka halaman web
  1. Buka browser Mozilla Firefox.
  2. Ketik 'about:config' (tanpa tanda kutip <'>) pada address bar, lalu tekan enter.
  3. Turunkan halaman sampai Anda menemukan kalimat 'browser.tabs.showSingleWindowsModePrefs', lalu double klik sehingga settingannya menjadi 'true'.
    jika tidak ketemu lakukan langkah berikut;
    Buat satu preference lagi dengan klik kanan di area kosong windows dan pilih menu "new" lalu pilih "Boolean" dan isikan namanya dengan "browser.tabs.showSingleWindowModePrefs" dan isi nilainya dengan "true".
  4. Turunkan lagi halaman Firefox sampai Anda menemukan baris berbunyi 'network.http.pipelining', lalu double klik sehingga settingannya juga menjadi 'true'.
  5. Terakhir, turunkan lagi halaman Firefox dan carilah baris yang berbunyi 'network.http.pipelining.maxrequests', lalu double klik. Anda akan disuguhi sebuah window pop up. Ubahlah angka di pop up itu menjadi 60. Kemudian tekanlah 'Ok'.
  6. Tutup Firefox lalu coba buka kembali. Jika tidak ada masalah, Firefox Anda akan terbuka 10-40 persen lebih cepat daripada sebelumnya dengan langkah-langkah seperti di atas.

0 komentar:

Posting Komentar