Kamis, 15 Desember 2011

Mengatasi masalah “This connection is Untrusted" d link

Beberapa hari yang lalu saya mengalami masalah di browser tepatnya mau login ke akun d karenakan muncul pesan page eror " This connection is Untrusted ". pastinya pesan itu sangat menyebalkan bagi yang pernah mengalami hal ini d karenakan tidak bsa langsung masuk ke akun yg di tuju.
Ada dua  solusi untuk hal ini
yang pertama yaitu :
1. klik I Understand the Risks
2. lalu klik tombol Add Exception
3. setelah di klik akan muncul window Add Security Exception
4.lalu klik Get Certificate
5. lalu setelah beberapa saat klik tombol Confirm Security Exceptio
    Selanjutnya page kembali normal tapi biasanya yang saya alami tidak normal misalnya d facebook, di akun facebook tidak terdapat photo, pesan teman dan sebagainya. dan hal ini menyebabkan harus meng klik seperti page di atas,,capekan harus mengklik page itu.
    selanjutnya saya mencari informasi ke teman,, kata teman saya hal itu di sebabkan tidak cocoknya waktu di komputer kamu dengan waktu lokal kamu. 
     Jadi cara yang ke dua yaitu dengan cara permanen masuk ke dalam setingan pc yaitu
masuk bisa ke control panel ==> trus pilih date and time . tapi biasanya yang saya alami selalu ke luar pesan “you don’t have privilege level change system time”, tentunya anda tidak dapat menyeting waktu. tapi jangan putus pemikiran dulu, coba cari start menu ==> run=== >trus ketik gpedit.msc lalu tekan oke atau enter . terus cari Local Computer Policy | Computer Configuration | Windows Settings | Security
Settings | Local Policies | User Rights Assignment, nah di dalam
User Rights Assignment coba klik lagi cuma satu kali  gan jangan dua atau tiga kali apalagi ratusan klik hehehehee maf cuma canda. Di lanjutkan sama yg seius lagi gan terus cari "Change the System Time" trus di klik dan untuk defaultnya hak akses untuk Power Users
dan Administrators. kalau kolom hak untuk pengaturan waktu kosong, tinggal add dengan klik add user/grup lalu klik advance lalu klik find now . pilih user administrator atau user yang anda sedang pakai sekarang. terus restar pc .........selanjutnya gan bisa
lagi mensetting waktu/jam di komputer..
pastinya gan bertanya tanya mengapa  pengaturan waktu di disable ga enable hal ini d karenakan virus malware...untuk lebih spesipiknya gan pasang antivirus malware dan di scan agar lebih optimal kinerja pc..cuma itu gan yg saya tau tentang pengaturan waktu..semoga gan semuanya dapat mengerti akan corat coret d blog saya..semoga berhasil salam...............



4 komentar:

WAWAN ASNAWAN mengatakan...

makasi gan

Asrizal Wahdan Wilsa mengatakan...

Makasih kang Solusi This Connection Is Untrusted di Mozilla Firefox nya berhasil

kazegdid.net mengatakan...

ga bsa gan :(

mari yanab mengatakan...

info menarik
solusi error firefox teratasi
terima kasih infonya

Poskan Komentar